Install Theme

Your web-browser is very outdated, and as such, this website may not display properly. Please consider upgrading to a modern, faster and more secure browser. Click here to do so.

MasCoba!

Belajar posting untuk Project X. Silakan dibaca di ponsel.

Posts tagged hiburan

May 2 '12

Ruang Gratis Karaoke Sesuai Profesi di Inul Vizta

Selamat sore. Kata orang hari ini “Rabu Gaul”. Tanggal muda begini paling bagus untuk bersenang-senang. Karaoke Inul Vista di Melawai, Jaksel, menyediakan ruang gratis hari ini untuk karyawan asuransi.

Untuk Kamis besok adalah jatah karyawan BUMN. Jika Anda aparatur negara (termasuk aparat keamanan?) datanglah hari Senin.

• Lokasi: Inul Vizta, Jl. Melawai Raya xx
• Telepon: 021 72xx xxx 

May 2 '12

Circle K Menjadi Distributor CD Musik

Belum diumumkan secara resmi, tapi bungkus CD kompilasi ini memuat logo jaringan minimarket 24 jam Circle K. Di Twitter hanya dikicaukan oleh @CircleKIndo hari ini bahwa pihaknya telah menyediakan CD  Love Music and Partee yang antara lain berisi lagu dari Rei dan Tauruz. Masuknya Circle K ke jalur distribusi CD  memeriahkan peta bisnis CD yang telah dirintis oleh KFC (berawal dari album pertama Indah Dewi Pertiwi, Hipnotis) kemudian disusul oleh Indomaret (Tribute to Kla Project). MasCoba belum meminta informasi ke PT PT Circleka Indonesia Utama, Jakarta, pemegang waralaba jaringan Circle K di Indonesia.

• Harga: Rp 30.000 • Bonus: 1 botol 200 cc Coca Cola

Apr 30 '12

Jejak Kampanye Aa Gatot Brajamusti di Gambir

Stiker sepanjang hampir dua jengkal orang dewasa ini masih tertempel di Stasiun Gambir, Jakpus. Stiker ini bagian dari kampanye Aa Gatot Brajamusti, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) 2011-2016, pada Mei 2011. Parfi didirikan pada awal bulan Maret 1956 oleh Usmar Ismail dan Djamaludin Malik. Gatot (50), yang penasihat spiritual beberapa pesohor hiburan itu, dalam pemilihan ketua meraih 372 suara; dia mengalahkan aktor Soultan Saladin (18 suara) dan paranormal Ki Kusumo (8 suara). Gatot adalah ketua keenam Parfi.

Tags: film hiburan